GELIAT EKONOMI UMAT

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Lantunan syukur senantiasa kita haturkan kepada Pemilik Alam Semesta, Allah Swt. Selawat dan salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad Saw, teladan sejati kita.

Diakui atau tidak, aksi damai umat Islam pada 2 Desember 2016 adalah sebuah momen istimewa yang kemudian melahirkan “Spirit 212”, spirit persatuan umat di berbagai sisi kehidupan umat Islam. Tak terkecuali geliat ekonomi umat yang kini semakin nyata di hadapan.

Sejak peristiwa itu, umat Islam seolah bangun dari tidur panjangnya dan semakin menyadari bahwa potensi Muslim di Indonesia, bahkan dunia, sungguh sangat besar. Muncul kesadaran bersama bahwa banyaknya umat Islam di Indonesia, merupakan anugerah dari Allah Swt yang harus dimaksimalkan potensinya semaksimal mungkin, untuk kemaslahatan umat.

Oleh karena itu, Hadila Maret hadir dengan tema utama Geliat Ekonomi Umat.  Sebuah tema yang harapannya bisa memotret sejauh mana upaya untuk membangun ekonomi umat.

Tak ketinggalan rubrik-rubrik lainnya juga hadir dengan bahasan-bahasan yang menarik dan inspiratif. Semoga kehadiran Hadila benar-benar bisa menjadi sahabat keluarga menuju takwa. <>

WhatsApp chat