Menolak Jenuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Lantunan kalimat syukur sudah selayaknya senantiasa kita haturkan kepada Pemilik Alam Semesta, Allah Swt. Selawat dan salam semoga senantiasatercurah kepada Rasulullah Muhammad Saw.

Kebanyakan orang memiliki kegiatan rutin yang dilakukansetiap hari. Karena dilakukan berulang-ulang, tak jarang ada orangyang merasa jenuh dan bosan. Yang lebih berbahaya, rutinitasyang monoton bisa membuat seseorang futur atau menurun kadarkeimanannya.

Hadila Edisi April mengangkat tema Menolak Jenuh denganharapan pembaca mendapatkan ilmu dan pengalaman bagaimanaseseorang yang harus rutin melakukan suatu hal, tetapi tidak merasabosan, jenuh, apalagi sampai futur. Sebaliknya, bagaimana seseorangbisa sangat produktif dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Tak ketinggalan, rubrik-rubrik lainnya selalu menyajikan informasiyang menarik dan inspiratif. Semuanya diharapkan bisa menemaniSahabat untuk istikamah dalam kebaikan saat menapaki jalankehidupan yang penuh onak dan duri. <>

WhatsApp chat