Tim Redaksi Majalah Syamil Ponpes Al Mukmin Ngruki Kunjungi Hadila

Tim Redaksi Majalah Syamil Ponpes Al Mukmin Ngruki Kunjungi Hadila

Menanggapi hal tersebut, Pemimpin Umum Majalah Hadila, Hafidz Muftisany memberikan saran supaya pihak redaksi Majalah Syamil memiliki tim khusus yang benar-benar fokus mengerjakan majalah, tidak ‘nyambi’ aktivitas yang lainnya. “Kalau dilihat dari majalahnya ini, saya yakin Majalah Syamil harusnya bisa terbit setiap bulan. Tinggal investasi sumber daya manusia (SDM) saja yang bisa fokus mengerjakan majalah. Untuk urusan pengisi rubrik, saya kira sudah bagus-bagus,” katanya.

Selain itu, Hafidz juga menceritakan sedikit sejarah perjalanan Majalah Hadila sejak pertama kali terbit pada 2006 lalu, hingga saat ini yang sudah mampu ‘melahirkan’ beberapa majalah lain, seperti Majalah Smarteen untuk kalangan remaja, Majalah CiLUKBA untuk anak usia sekolah dasar, dan Majalah CiLUKBA Junior untuk anak usia PAUD/TK/Sederajat.

Secara umum, kegiatan berlangsung lancar. Beragam pertanyaan pun saling dilontarkan dan dijawab hingga akhirnya diskusi diakhiri. “Terima kasih untuk Majalah Hadila yang sudah mau menerima kehadiran kami, terima kasih atas semua ilmu yang telah dibagikan. Mudah-mudahan, ke depan silaturahmi kita senantiasa terjaga,” kata Muhammad Yahya ketika berpamitan untuk meninggalkan kantor redaksi Hadila. Selanjutnya, acara diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. <Ibnu Majah>

1 comment
Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

1 Comment

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat