Wujudkan Tujuan ‘Memberi Kemaslahatan Umat’, BPKH Kerja Sama dengan SOLOPEDULI

Wujudkan Tujuan ‘Memberi Kemaslahatan Umat’, BPKH Kerja Sama dengan SOLOPEDULI
Iskandar Zulkarnain (3 dari kiri) beserta tim, berfoto bersama dengan tim SOLOPEDULI saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Klinik Ummat Kerja Sama SOLOPEDULI dan BPKH di Manang, Grogol, Sukoharjo, Jumat (12/4).

Hadila.co.id — Salah satu tujuan dibentuknya Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) adalah untuk mengelola dana haji agar dapat memberikan kemaslahatan bagi umat. Tujuan inilah yang kemudian membuat BPKH melakukan kerja sama dengan SOLOPEDULI dalam pembangunan Klinik Ummat Kerja Sama SOLOPEDULI dan BPKH di Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

“Tujuan BPKH yang pertama adalah meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji. Kemudian yang kedua, rasionalitas dan efisiensi biaya penyelenggaraan ibadah haji, dan yang ketiga kemaslahatan umat. Nah, tujuan ketiga inilah yang kita kerja samakan dengan SOLOPEDULI,” ujar Iskandar Zulkarnain, Anggota Badan Pelaksana BPKH, saat dijumpai di Klinik Ummat Kerja Sama SOLOPEDULI dan BPKH, Jumat (12/4). Iskandar beserta timnya tengah melakukan kunjungan silaturahmi.

Dalam kegiatan tersebut, Iskandar dan rekannya disambut oleh Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori, beserta tim. Selanjutnya dilakukan perbincangan seputar perkembangan klinik. Saat ini, Klinik Ummat Kerja Sama SOLOPEDULI dan BPKH tersebut telah rampung pembangunannya, tetapi belum diresmikan dan mulai melayani pasien.

Selanjutnya, Iskandar juga menjelaskan bahwa dana haji yang ada saat ini dikembangkan melalui dua cara. Pertama, pengembangan melalui penempatan di bank, serta melalui investasi.

Ibnu
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat