Tim Redaksi Majalah Syamil Ponpes Al Mukmin Ngruki Kunjungi Hadila

Tim Redaksi Majalah Syamil Ponpes Al Mukmin Ngruki Kunjungi Hadila

Hadila.co.id — Tim redaksi Majalah Syamil dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Ngruki, Grogol, Sukoharjo, berkunjung ke kantor redaksi Majalah Hadila, di Griya Smart, Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (25/2). Kegiatan itu bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan, sekaligus berdiskusi soal proses kreatif pembuatan majalah.

Sebanyak empat orang, perwakilan dari redaksi majalah tersebut diterima oleh Pemimpin Umum Majalah Hadila, Hafidz Muftisany, Pemimpin Redaksi, Eni Widiastuti, dan Redaktur Pelaksana, Ibnu Majah.

Perwakilan dari Majalah Syamil mengungkapkan beberapa persoalan yang dihadapi selama mengerjakan majalah. Salah satunya adalah ketika tidak bisa konsisten menerbitkan majalah sesuai waktu yang telah ditentukan. “Kami ini sebenarnya timnya ada banyak, tetapi karena semuanya punya kesibukan masing-masing di luar sebagai anggota redaksi, jadi kurang bisa fokus. Hasilnya, ya kadang-kadang majalah terbit, kadang-kadang tidak,” ungkap Muhammad Yahya, salah satu perwakilan sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Syamil.

1 comment
Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

1 Comment

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat