Stakeholder Solopeduli Sejahtera akan Tercapai dengan Kerja Keras

Stakeholder Solopeduli Sejahtera akan Tercapai dengan Kerja Keras
Ketua Dewan Pembina Solopeduli Danie H Soe'oed (tengah) bersama Angota Dewan Pembina Solopeduli Mulyanto Utoomo dan Ketua Yayasan Solopeduli Sidik Al Anshori.

SOLO, HADILA – Untuk mensejahterakan seluruh stakeholder Solopeduli, perlu diraih dengan kerja keras. Menjelang usia yang ke-20 saat ini, seluruh karyawan yang tergabung dalam Solopeduli grup harus terus meningkatkan profesionalisme.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Solopeduli dalam pertemuan akbar seluruh karyawan Solopeduli Grup bertema National Talent Summit 2019: [Tetap] Produktif di Zona [Tak] Yaman yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya, Solo, Rabo (2/1/2019).

Danie H Soe’oed mengingatkan, Solopeduli saat ini telah berkembang menjadi organisasi sosial yang kian dipercaya dan dikenal berbagai kalangan. Dengan bebrbagai program sosial kemasyarakatan untuk dhuafa maka dibutuhkan karyawan yang siap berkeja keras.

“Para amil yang melayani kaum dhuafa ini harus orang-orang yang tangguh, berkarekter, disiplin, loyal, ikhlas, dan yang terpenting jujur. Karakter itu tentu akan mewujudkan loyatitas seluruh karyawan untuk meraih tujuan seperti yang telah dicanangkan,” paparnya.

Sebagian karyawan Solopeduli Grup foto bersama dalam kegiatan pertemuan puncak seluruh karyawan Solopeduli Grup di Hotel Sahid Jaya, Solo.

1 comment
mulyanto
EDITOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

1 Comment

  • warsito
    04/01/2019, 15:36

    Semoga semakin bermanfaat untuk ummat

    REPLY

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat