Rajut Silaturahim dan Beri Inspirasi, PP Salimah Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

Rajut Silaturahim dan Beri Inspirasi, PP Salimah Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

Hadila.co.id Acara buka bersama dengan anak yatim di Jakarta Timur (Jaktim) kembali digelar oleh Departemen Dakwah Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah), kemarin, Ahad (12/5/2019), di Kantor Sekretariat Salimah yang berada di Jalan Taiman, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam acara yang bertajuk “Alquran Fondasi Pendidikan Keluarga dan Inspirasi Kebangkitan Umat” tersebut, dihadiri oleh puluhan anak yatim binaan PP Salimah. Puluhan anak yatim tersebut berada termasuk dalam binaan Program unggulan Departemen Dakwah, yaitu Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY). Tahun ini acara yang digelar rutin tiap tahunnya tersebut menghadirkan anak yatim dari berbagai usai mulai dari usia TK hingga yatim usia SMA sederajat.

Tidur Setelah Sholat Subuh, Haram Makruh atau Mubah?

Menurut rilis yang diterima oleh Hadila.co.id, Ketua Umum PP Salimah, Siti Faizah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen PP Salimah baik dari pengurus maupun donatur atas perhatian dan dukungan kepada anak yatim.

Selain itu ia juga meminta doa dan dukungan agar PP Salimah kedepannya mampu memiliki gedung yang lebih besar.

“Terima kasih, kepada seluruh pengurus PP Salimah dan donatur yang memberikan perhatian kepada anak yatim. Doakan agar PP Salimah memiliki gedung yang besar agar dapat menampung orang lebih banyak untuk belajar,” ujar Siti Faizah dalam sambutannya.

Pentingnya Komunikasi Guru-Murid, dan Cara Berkomunikasi yang Efektif

Acara buka bersama tersebut berlangsung meriah lantaran disertai dengan berbagai acara pendukung lainnya. Diantaranya adalah dengan acara yang dipandu oleh pengurus PP Salimah, Nur Hamidah yakni acara Kuis Ranking 1. Selain menghibur anak-anak yatim yang hadir, PP Salimah juga menghibur Ibu dari anak yatim yang turut hadir dalam acara tersebut.

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat