Peringati HGN, Siswa SDIT Nur Hidayah Beri Hadiah Kejutan buat Para Guru

Peringati HGN, Siswa SDIT Nur Hidayah Beri Hadiah Kejutan buat Para Guru

Hadila.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2019, siswa-siswi kelas III SDIT Nur Hidayah Surakarta menghadiahkan pena untuk para guru, Senin (25/11). Pena tersebut dihiasi bunga kertas dan ditempelkan di selembar kertas bertuliskan “Selamat Hari Guru, Terima Kasih Guru-guruku…

“Aku sudah banyak diajari berbagai hal oleh para ustaz dan ustazah. Oleh karenanya, tadi bersama teman-teman, saya membuat prakarya untuk dipersembahkan kepada ustaz-ustazah. Sebagai ungkapan terima kasih. Hanya sebuah pena, semoga membawa manfaat,” ujar Clament Acxora Kenzo (9 tahun), salah satu siswa.

Para siswa kelas III ini membuat hadiah tersebut hanya di sela waktu istirahat. Mereka tak membutuhkan waktu yang lama untuk berkreasi, dan kemudian para siswa ini berkeliling untuk mempersembahkan karya mereka kepada beberapa guru sembari mengungkapkan rasa terima kasih secara langsung.

Secarik kertas juga disertakan oleh para siswa saat menyerahkan kepada guru. Mereka membacakan tulisan pada kertas  tersebut, “Pena ini tidak begitu berarti, tapi dari kami muridmu, yang masih terbata menuntut ilmu. Terima kasih guruku.”

Ibnu
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat