OSD: 4 Bukti Kecintaan Allah Swt Kepada Manusia

OSD: 4 Bukti Kecintaan Allah Swt Kepada Manusia

 Karanganyar – Dalam rangka menyambut Bulan Muharam 1441 Hijriah, pengurus takmir Masjid Al Mukarramah Bolon, Colomadu, Karanganyar mengadakan Tablig Akbar bertema “Kenali Penciptamu Kau Akan Bahagia”, Selasa (10/9). Kajian menghadirkan artis yang juga penceramah, Ustazah Oki Setiana Dewi (OSD).

Tablig Akbar dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Alquran, sambutan dari Kepala Desa Bolon, Mulyanto, doa dan pengantar dari Tim Garis Depan Dakwah Organizer, acara inti oleh Ustazah Oki Setiana Dewi, dilanjutkan penggalangan dana untuk para santri penghafal Alquran di Pondok Pesantren Maskanul Huffadz.

Ustazah Oki menyampaikan dalam Islam terdapat 4 bulan mulia yakni Muharam, Dzulqodah, Dzulhijjah, dan Rajab. Sebagian masyarakat ada yang mempercayai bahwa bulan Muharam adalah bulan sial, bulan malapetaka, bulan yang tidak baik untuk menikah. “Itu tidak benar karena bulan ini adalah bulan yang mulia, bulan suci, bulan yang penuh berkah dimana bulan Muharam juga bulan awal tahun Hijriah,” jelasnya.

Di bulan Muharam ini, lanjutnya, siapa yang berbuat baik akan dilipatgandakan pahalanya. Siapa yang berbuat dosa juga dilipatgandakan dosanya oleh Allah. Di bulan ini juga ada puasa yang dianjurkan oleh baginda Nabi Muhammad Saw pada tanggal 10 Asyuro yang pahalanya Allah ampunkan dosanya setahun yang lalu.

Selanjutnya Ustazah Oki menerangkan bahwa Allah Maha Rahman Maha Rahiim, kenali Allah dengan sifat-sifat-Nya, sadari betapa besarnya rasa kasih sayang Allah kepada mahluknya yang tak terbatas. Menurutnya ada empat bukti bahwa Allah sayang kepada kita semua, yaitu:

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat