Ngobrolin Jodoh dengan Anak, Tidak Tabu Kok

Ngobrolin Jodoh dengan Anak, Tidak Tabu Kok

Hadila.co.id — “Tante maaf, kenapa belum menikah?” tanya kakak pada May yang membuatku tidak enak. Tapi dengan senyum manisnya May menjawab.

“Jodohnya masih misteri, Kakak bantu doain ya.” Secepat kilat, “Kakak maaf bantuin bunda dong, ini dibawa kesana,”kataku mengalihkan perhatian kakak.

“Say, maaf ya,” kataku pada May. Tetap dengan tersenyum, “Kau itu aneh, justru dia hebat, menunjukkan kepekaannya, apalagi dia mau kuliah, sudah saatnya memahami tentang kehidupan dan cinta,” gurau May.

Melihat aku masih terdiam, ”Hidup di dunia adalah lahan untuk mencari bekal menuju rumahNya, dan aku pun begitu, termasuk terus memantaskan diri menjadi bidadari surga dan percaya takdirNya yang paling benar dan indah,”ujar May tenang.

Tetap seperti dulu, sahabatku ini bukan saja cerdas tapi matang dan dewasa menyikapi hidup. Hingga, “Tante May hebat, boleh sharing?” kata kakak yang ternyata diam-diam mendengarkan perbincangan kami.

Di tengah hiruk pikuk acara reuni kampus, May asyik ngobrol dengan sulung kami. Selalu ada hikmah dalam setiap pertemuan.

Hafidz Muftisany
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat