Kisah Duta Peduli dari Boyolali, Mulai dari Berdonasi hingga Menyediakan Taman Baca

Kisah Duta Peduli dari Boyolali, Mulai dari Berdonasi hingga Menyediakan Taman Baca

Hadila.co.id Islam mengajarkan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain. Hal inilah yang menjadi motivasi Trisyanti, S.Pd, AUD. Duta Peduli yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah di TK Bakti Pertiwi, Selondoko, Ampel, Boyolali untuk terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di sekitarnya.

“Target pribadi saya, dalam satu hari paling tidak harus bisa memberikan manfaat bagi 3 orang yang membutuhkan. Kalau belum bisa tercapai maka saya harus bersedekah.. Alhamdulillah, tiap hari ada saja yang bisa saya berikan untuk membantu orang lain” ungkap Duta Peduli asal Ampel tersebut.

Beri Tausiyah di Masjid Sudalmiyah UMS, Ustaz Tengku Zulkarnaen Ajak Jamaah Meneladani Rasulullah

Pertama kali mengenal SOLOPEDULI pada tahun 2010, melalui Majalah Hadila dari seorang teman. Majalah tersebut kemudian ia tunjukkan ke rekan kerja di sekolah.

Setelah itu perlahan ia mengajak mereka untuk ikut program sosial SOLOPEDULI. Sampai saat ini telah banyak orang yang ikut berdonasi.

“Programnya bagus. Hanya berdonasi tiap bulan dengan nominal yang tidak banyak sudah ikut andil dalam program-program yang saat ini memang dibutuhkan oleh masyarakat. Target saya ratusan orang bisa ikut membantu sesama lewat program donasi SOLOPEDULI ini,” jelasnya.

Melahirkan Generasi Cemerlang yang Tangguh dan Lebih Baik

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat