Keindahan Wisata Air Bendungan Karet Tirtonadi Mulai Dilirik Warga

Keindahan Wisata Air Bendungan Karet Tirtonadi Mulai Dilirik Warga

SOLO, HADILA — Wisata air di Bendung Karet Tirtonadi yang rencananya baru dibuka Februari 2019 mendatang, saat ini sudah ramai dikunjungi masyarakat Kota Solo karena keindahan lanskapnya.

“Jalan-jalanku pagi ini. Bendungan Tirtonadi, Kali Pepe. Sebuah penataan lanskap yang luar biasa. Mengubah area ‘berantakan’ menjadi sebuah publik area yang indah,” tulis seorang warga Solo Mursid Effendi di dalam akun FB-nya beberapa waktu lalu.

Mursid tidak sendirian. Banyak pihak yang memuji penataan secara menyeluruh kawasan Kali Pepe, Tirtonadi, Solo itu. Beberapa warga mulai berbondong-bondong ke kawasan itu untuk menikmati keindahan kawasan yang sebenarnya belum selesai pembangunannya tersebut.

“Saya penasaran dengan cerita teman-teman saya. Katanya sekarang Tirtonadi jadi bagus. Siapa yang punya foto-fotonya, saya dikirimi dong,” kata Nunuk Ratnaningsih dalam sebuah grup WhatsApp, Sabtu (9/12/2018).

Mursid sendiri berharap, kawasan itu nantinya bisa dimanfaatkan dengan bijak. “Salah satunya ya dengan tidak merusak, tidak vandalism, membuang sampah pada tempatnya. Jangan halangi hak orang lain untuk menikmati keindahannya…. Aku bangga jadi warga Surakarta…. Aku bangga jadi warga Nusukan… Terima Kasih Pemerintah Kota,” tulisnya panjang lebar.

1 comment
mulyanto
EDITOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

1 Comment

  • Pap
    08/12/2018, 21:50

    Sip..semoga soloraya semakin cantik dan berkembang ..asal jgn tambah macet saja yaa Min

    REPLY

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat