Coba Lakukan Ini jika Suami Pernah Selingkuh dan Sering Berbohong

Coba Lakukan Ini jika Suami Pernah Selingkuh dan Sering Berbohong

Hadila.co.idAssalamualaikum. Saya punya suami. Dulu suami saya pernah selingkuh. Sampai saat ini masih sering bohong kepada saya, hutang jutaan kepada teman pun tidak bilang kepada saya. Apa yang harus saya lakukan ustazah? Apa saya harus bertahan dengan suami seperti itu? Terima kasih (ukhti di sukoharjo, 085725556xxx)

Wa’alaikumsalam Wr.Wb. Saudaraku yang baik, memaafkan memang memerlukan energi besar. Hanya orang yang berjiwa besar yang bisa melakukannya. Tidak ada manusia yang sempurna. Kita pun tak luput dari dosa.

Sebelum membahas lebih lanjut sudahkah Ibu mengetahui penyebab suami selingkuh? Apakah karena dia lemah iman sehingga mudah tergoda? Atau suami yang digoda? Atau maaf, suami kurang puas dengan Ibu?

Jika suami tergoda maka Ibu berkewajiban mengingatkan. Tentu cara mengingatkan menjadi kunci keberhasilan masuk tidaknya pengingatan itu. Laki-laki itu mempunyai harga diri yang tinggi. Dia tidak mau terlihat lemah atau salah di depan istri. Jika dia merasa dinasehati istrinya, bisa jadi bukannya sadar tetapi justru emosi. Nah, cara mengingatkan ini yang harus tepat agar tidak terlihat dan mengesankan menggurui.

Jika suami yang digoda, maka perkuat benteng pertahanan istri. Yakinkan bahwa Ibu adalah istri yang hebat, bisa memberikan kepuasan lahir batin kepada suami. Ini adalah tindakan preventif.

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat