241 Mahasiswa STMIK Sinus Diwisuda, 5 Wisudawan Penerima Beasiswa dari Solopeduli

241 Mahasiswa STMIK Sinus Diwisuda, 5 Wisudawan Penerima Beasiswa dari Solopeduli

SOLO — Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus), Surakarta, mewisuda 241 sarjana dan ahli madya komputer dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV Jenjang Diploma-3 dan Strata-1 di Soemardjo Grand Ballroom Hotel Sunan, Sabtu (3/11/2018).

Dari 241 sarjana dan ahli madya komputer tersebut, terdiri atas 46 wisudawan dari Jenjang Diploma-3 diwisuda dengan gelar Ahli Madya Komputer, dan 195 wisudawan dari Jenjang Strata-1 diwisuda dengan gelar Sarjana Komputer.

Lima wisudawan STMIK Sinus di antaranya adalah penerima beasiswa perguruan tinggi yang diajukan oleh Yayasan Solopeduli. Para penerima beasiswa tersebut yakni Aulia Nur ‘Aini, A.Md.Kom (Komputerisasi Akutansi), Fatimah Nurul Aziz (Managemen Informatika), Wahyu Lia Safitri (Komputasi Akuntansi), Dhiya’ Uddin Iqbal (Manajemen Informatika), Nanang Munawar Bagus Saputra (Teknik Informatika).

Ketua STMIK Sinar Nusantara Kumaratih Sandradewi, S.P., M.Kom dalam acara tersebut berharap para lulusan terus menyempurnakan diri agar menghasilkan karya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat