2 Pesan Syekh Ali Jaber untuk Umat Islam

2 Pesan Syekh Ali Jaber untuk Umat Islam

Klaten – Takmir Masjid Agung Al-Aqsha Klaten bekerja sama dengan PPPA Darul Qur’an, dan Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) mengadakan Tablig akbar bertema “Keluarga sampai JanahNya” di Masjid Agung Al Aqsha, Klaten, Kamis (26/9). Kajian menghadirkan Syekh Muhammad Ali Jaber dari Jakarta.

Dalam pemaparan materinya, Syekh Ali Jaber berpesan dua hal agar seorang muslim insya Allah bisa menuju surga-Nya. Pertama, agar umat Islam selalu menjaga Alquran. Ia menyampaikan Allah suka dengan hambanya yang selalu berzikir, tetapi zikir yang paling disukai Allah adalah membaca Alquran. Orang yang menjaga Alquran akan mendapat safaat di hari kiamat seperti dalam hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Muslim “Bacalah Alquran karena ia akan memberikan safaat kepada para “sahabatnya”.

Syekh Ali jaber juga menyampaikan bahwa orang yang selalu menjaga Alquran, di hari akhir, Alquran akan berkata untuk memberikan perhiasan kepada yang menjaganya, diberi jubah yang harganya lebih mahal dibanding dengan dunia, diberi mahkota yang cahayanya lebih indah dari sinar matahari.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat